Kamis, 11 September 2008

Nabiku Idolaku


Inilah buku kisah 25 Nabi paling lengkap. Kisah setiap Nabi diceritakan dalam versi yang paling rinci. Kisah-kisah pada buku ini disusun tidak saja agar anak-anak menghafal kisahnya, tetapi juga mampu memahami pesan moral dari kisah tersebut.

Anak yang membaca buku ini diharapkan bisa menjadikan Nabi sebagai idolanya. Buku ini juga dilengkapi dengan kuis, permainan interaktif, dan fakta menarik seputar para nabi. Dengan berbagai kelebihan dan kelengkapannya, buku ini diharapkan bisa membantu pengembangan EQ dan SQ anak. Mengapa buku Nabiku Idolaku penting untuk anak Anda?

Menyajikan kisah nabi secara lengkap (25 nabi) dalam versi yang paling komprehensif. Tidak saja mengangkat “cerita”-nya, tetapi juga menonjolkan nilai moral cerita tersebut. Gaya penuturan kuat dengan bahasa yang memukau. Ilustrasinya sangat apik. Membuat kisah semakin hidup. Dicetak full colour dan menggunakan hard cover. Setiap judul disertai permainan interaktif, kuis, dan fakta menarik seputar nabi. Nabi Adam as, Nabi Idris as, Nabi Nuh as, Nabi Hud as, Nabi Shaleh as, Nabi Luth as, Nabi Ibrahim as, Nabi Ismail as, Nabi Ishaq as, Nabi Ayyub as, Nabi Ya’qub as, Nabi Yusuf as, Nabi Dzulkifli as, Nabi Syu’aib as, Nabi Yunus as, Nabi Musa as, Nabi Harun as, Nabi Ilyas as. Nabi Alyasa’ as, Nabi Daud as, Nabi Sulaiman as, Nabi Zakariya as, Nabi Yahya as, Nabi Isa as, dan Nabi Muhammad Saw.

Tampilan gambar yang apik, penuh warna-warni, bahasa yang sederhana namun jelas, kuis serta permainan interaktif yang terasa segar membuat buku ini terasa akrab bagi anak-anak kita. Semoga generasi mendatang akan termotivasi untuk mengikuti keteladanan para nabi. ”Siapakah Idola putra putri Anda? Miliki buku ini untuk mengenalkan Idola yang patut diteladani bagi putra putri tercinta.

Tidak ada komentar: